DMS DIRUMAH AJA #1 Download

Send to your friends
Add
  • May 9, 2020

  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “ #DiaryMisteriSara #dirumahaja #mualmual Follow IG for updates! @SaraWijayanto @diarymisterisara @WisnuHardana https://www.youtube.com/channel/UCR2g... @_demianaditya_ https://www.youtube.com/user/numagic666 Theme song by Alex Lisi: http://youtube.com/c/AlexLisiReal

Comments

  • Sara Wijayanto
    Sara Wijayanto 4 months ago

    Siapa yg ikutan pusing &

  • Adelia Natasya
    Adelia Natasya 4 months ago (edited)

    TEMEN TEMEN TOLONG DI BANTU UP DONG. SAYA BUTUH BANTUAN NYAI BANGET .

  • Anindita Alifia
    Anindita Alifia 1 month ago

    Siapa yang kecanduan nonton tapi endingnya gak berani kemana mana, parnoan, dan tidur gak bisa tenang soalnya takut-takut

  • Yaffi kocang
    Yaffi kocang 2 months ago

    Ka Sara... Mana nih DMS X Deddy Corbuzier nya .... Aku nungguin 😅

  • MVikar Alsavero
    MVikar Alsavero 3 months ago

    Konten konten gini yg paling natural ga setinggan cuma ini, ga lebay,ga berlebihann.. ada kocak nya juga lagii wkwk ga sok sok mistis wkwk

  • BABE C.S
    BABE C.S 3 months ago

    Korona ilang next rumah Prilly

  • Muh Farij
    Muh Farij 4 months ago (edited)

    Tolong teman2 bantu di like agar nyai dapat baca komenku

  • Imel Imelia
    Imel Imelia 3 months ago

    Mba saraa lucuu bgt sii🤣🤣❤️❤️

  • Al misky
    Al misky 3 months ago

    pas nyai lagi keluar, semua rusuh

  • Dieza Kayla
    Dieza Kayla 3 months ago

    Gue : lagi makan jambu.

  • Ainun Cornelia
    Ainun Cornelia 3 months ago

    Pas Wisnu minum bunyi glek, itu sekalian konten ASMR minum aer wkwk

  • Gading Rhisma
    Gading Rhisma 4 months ago

    Pesan yang bisa diambil dari konten mba sara

  • ベルりンTirta

    33:19

  • Sri W. Lestari
    Sri W. Lestari 3 months ago (edited)

    Astaghfirullah, semoga kk sara dan keluarga serta tim di lindungi Allah SWT dan semoga kita semua di lindungi dari hal hal yang mengganggu dan menyakiti kita. Amiin :))

  • zul helmi
    zul helmi 3 months ago

    38:08

  • Tiara Kase
    Tiara Kase 3 months ago (edited)

    36:45

  • Nitaika Wulandari
    Nitaika Wulandari 4 months ago

    Gak ngebayangin jadi kak sarah gimana, kalo tiap hari sllu dpet kiriman kayak gtu, yaAllah msih ada aja orng2 jahat, buat kak sarah selalu sehat ya kak, semoga dijauhkan dr hal2 negatif, dilindungi Allah dimanapun kak sarah dan team dms berada. Amin. 😊

  • Silvia Mutmainah
    Silvia Mutmainah 1 month ago

    Ka sara: kosong kosong kosong weee

  • ilmi K.
    ilmi K. 2 weeks ago (edited)

    24:11

  • Tri Suryanto
    Tri Suryanto 2 months ago

    Ka gimana si agar tau klo rumah kita dpt kiriman negatif dan gimana untuk mengusirnya? Soalnya tetangga saya ada yg tidak suka dgn usaha keluarga saya.. Tlg jawab ya 🙏 terimakasih