BERITA TRENDING DI KOREA YANG BAKAL BIKIN ORANG INDONESIA NGAMUK! Download

Send to your friends
Add
  • May 6, 2020

  • Link berita MBC: https://youtu.be/3QIEmJ1mCZY 📌 Instagram: https://www.instagram.com/hansoljang110/ 💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의: koreareomit@gmail.com

Comments

  • Korea Reomit
    Korea Reomit 4 months ago (edited)

    Link berita MBC:

  • lara
    lara 4 months ago

    gua bantu like likein komen aja ya, sama share

  • Alabid Tel
    Alabid Tel 2 weeks ago

    INDONESIA DI MATA RAKYAT : THE BEST

  • Spongebob Squarepants
    Spongebob Squarepants 4 months ago

    Kalian semua yg percaya Allah, yuk sini kita berdoa. Dan emm.....Berita gembiranya adalah pertolongan allah itu sangat dekat dan siksa-Nya amatlah pedih.

  • Citra Sri rahayu
    Citra Sri rahayu 4 months ago

    Bu Susi Pudjiastuti " TENGGELAMKAN !!! "

  • wahyu 1
    wahyu 1 4 months ago

    Mereka kesini bahagia

  • Intan Fitriani
    Intan Fitriani 4 months ago

    Like komen orang ya! Dan jangan pake emot biar trending

  • andina mamahit
    andina mamahit 3 months ago

    Gemana gak kaki BENGKAK. Dikasih minum AIR LAUT!!! Gagal ginjal darah kental kebanyakan garam di darah aduuuhhhh jahat amat. Ya Rabb 😰😰😰

  • CYBER CCTV
    CYBER CCTV 3 months ago

    saya sebagai warga negara Indonesia mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga negara Korea beserta pemerintahannya sudah mau menampung dan melakukan investasi atas apa yang dialami warga kami 🙏

  • Lifah Ryz
    Lifah Ryz 3 months ago

    Malah dapet berita dari Korea? Sedangkan di Indonesia belum ada... Masya Allah

  • ken
    ken 4 months ago

    pemerintah ga bisa apa" ama china, tau sendirilahya

  • maestro kasatria
    maestro kasatria 4 months ago

    bantu like semua komentar biar trending.

  • Miaty Jhane
    Miaty Jhane 4 months ago

    Yg pertama harus berterima ksih pada yg ngevideonya,trus yg ke 2 mas medok ini

  • David 90
    David 90 4 months ago

    UDAH TRENDING TAPI MANA TANGGAPAN PEMERINTAH?

  • Joko Jowo
    Joko Jowo 4 months ago

    Kalo berita gini trending aja gak masuk TV coba aja kalo artis yg jadi trending:Vv

  • Nincy she
    Nincy she 4 months ago

    Klo mau krja lbh baik ikut org korea/jepang mereka lbh baik drpd org cina, org cina (yg punya perusahaan/bos) kebanyakan pelit,dan karyawan yg ikut perusahaan selain cina gaji nya lebih banyak dibanding yg ikut cina,perusahaan cina cuma mementingkan org nya sendiri

  • Muhammad Rafli Ramadhan

    trending kan ehh :'( indonesian government must watch this..

  • Yusuf Afrizal
    Yusuf Afrizal 4 months ago

    Berita dibacakan: eksploitasi pekerja Indonesia di Cina

  • Yanti Irvan Official
    Yanti Irvan Official 4 months ago

    Bikin emosi parah semoga allah memberikan azab yg pantas buat kau yg zholim sesama manusia amin

  • Fari Fairis
    Fari Fairis 3 months ago

    Biasanya pemerintah: "Kita belum menerima laporan resmi bla bla bla bla blaaa blaa blaaa . . . .!"